Kisah Guinevere Yang Merupakan Adik Lancelot

Kisah Guinevere Yang Merupakan Adik Lancelot

Mobile-legend.web.id – Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu hero mage fighter bernama Guinevere, Guinevere adalah hibrida mage fighter yang memiliki hubungan darah dengan Lancelot. Sebagai hibrida mage fighter, Guinevere memiliki banyak sekali skill crowd control yang cukup mematikan. Hasilnya dia menjadi fighter yang harus diwaspadai bila berada di tangan musuh.

Lore Guinevere

Keluarga Baroque adalah salah satu keluarga bangsawan di Land of Dawn. Mereka biasanya memiliki kemampuan fencing yang sangat dibanggakan, hingga menjadi simbol keluarga, sekaligus membuat musuh ketakutan ketika berurusan dengan mereka. Selain itu, keluarga Baroque juga memiliki kecantikan dan kebijaksanaan yang menjadi ciri khas genetis mereka. Bisa dibilang, mereka memiliki kecantikan atau ketampanan yang abadi dan kecintaan khusus pada warna ungu.

Walaupun terkenal di dunia sebagai keluarga yang memiliki kemampuan fencing luar biasa, Guinevere merupakan pengecualian. Layaknya gadis kebanyakan, dia menyukai berbagai hal yang indah.

Sejak muda, dia dikirim ke akademi sihir untuk melatih kemampuannya. Dengan mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi. Saat berusia 10 tahun, dengan interpretasinya sendiri, Guinevere berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi super untuk menciptakan berbagai efek sihir yang kuat.

Terobosan seperti itu membuat Guinevere lebih bergairah tentang sihir, dan dia sering bereksperimen dengan sihir barunya pada kakaknya Lancelot. Tidak peduli bagaimana Lancelot bersembunyi, dia akan ditemukan oleh Guinevere.

Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam masalah yang menyebalkan. Di masa kecilnya, Guinevere selalu membuatnya sakit kepala. Tapi bagaimanapun, Lancelot menyayangi Guinevere. Dia selalu menunjukkan senyum kepada dia, tetapi setiap kali ketika Lancelot memikirkan eksperimen sihir yang pernah Guinevere lakukan, dia akan tersenyum getir.

Baru-baru ini, sesuatu telah mengganggu Guinevere, membuatnya gelisah. Dikatakan bahwa para bangsawan Paxley yang memiliki status magis yang sangat tinggi telah mengusulkan pernikahan dengan keluarga Baroque. Guinevere tidak diragukan lagi pilihan yang paling cocok dan ayah Guinevere tampaknya sangat bersedia dengan pernikahan tersebut. Tapi Guinevere yang enggan tiba-tiba memikirkan sebuah ide brilian. Dia berharap menemukan kakaknya Lancelot di Land of Dawn.

Baca Juga : Kisah Harley Sang Mage Jenius

Equipment Guinevere

Arcane Boots adalah salah satu sepatu yang cocok digunakan oleh Guinevere, untuk menambah damage dari skill serta basic attack yang bertipe magical. Setelah memiliki sepatu, Guinever bisa membeli Concentrated Energy yang akan membantu Guinevere meregenerasi HP dengan mudah.

Scarlet Phantom akan menjadi equipment kedua yang sangat membantu Guinevere meningkatkan attack speed dan critical chance, karena basic attack dari Guinevere adalah sumber damage terbesarnya. Karena memiliki serangan kritikal yang besar, Guinevere wajib memiliki Berserkers Fury untuk meningkatkan damage critical dari basic attack-nya.

Blade of Despair meningkatkan damage dari basic attack-nya secara drastis, serta dengan item ini Guinevere juga dapat menambahkan movement speed juga. Terakhir Immortality akan memberi nyawa kedua bagi Guinevere selain itu akan memberi daya tahan juga bagi Guinevere untuk bisa maju paling depan.

Taktik Guinevere

Sebagai hibrida, Guinevere bisa saja dibuatkan equipment magic ataupun physical. Saat menggunakan equipment magic, kamu harus berhati-hati ketika hendak masuk ke dalam pertempuran. Berkebalikan dengan ketika kamu menggunakan equipment physical.

Kebetulan lore kali ini kami mencantumkan build hybrid tapi hanya memasukan satu buah equipment magic yang menyebabkan Guinevere memiliki daya rusak yang dia butuhkan untuk masuk ke dalam pertempuran secara langsung, dan skill yang lumayan sakit sehingga cukup ditakuti musuh-musuhnya.

Kalau kamu berhadapan dengan Guinevere, kamu harus menyiksa dia dari awal. Jangan biarkan dia memiliki equipment yang cukup di late game. Gunakan seluruh crowd control yang kamu miliki untuk menyerang Guinevere langsung dari depan. Niscaya dia tidak mendapatkan momentum yang dibutuhkan untuk mencapai potensi maksimalnya.

Related posts