Kisah Harley Sang Mage Jenius

Kisah Harley Sang Mage Jenius

Mobile-legend.web.id – Di akademi sihir yang bernama Lion Academy, yang terletak di Magical City, tinggallah seorang penyihir muda terkenal yang bernama Harley. Dikarenakan kemampuannya, dia menjadi salah satu anak yang diberkati oleh Magical Goddess.

Walau pun hebat, anak-anak tetaplah anak-anak, begitu pula halnya dengan Harley dan kawan-kawannya yang memutuskan untuk bertualang demi menyusuri hutan di tengah malam. Pada saat berada di tengah-tengah hutan, tanpa disengaja, mereka mendengar tentang niatan buruk dari organisasi jahat yang bernama Dark Wizards.

Para Dark Wizards berkeinginan untuk menguasai Magical City demi keuntungan pribadi. Dengan berani, mereka memutuskan untuk menghentikan semuanya itu! Namun, pada saat sedang menginvestigasi, Harley tanpa sengaja mengaktifkan Space Portal dan terlempar ke sisi lain dari Land of Dawn, yakni Scholar City.

Di sana, ia bertemu dengan sang ahli mekanik, Rooney, yang menolong Harley untuk kembali ke Magical City. Dengan bantuan dari teman-teman lainnya, yaitu Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, mereka pun berusaha untuk kembali ke Magical City demi menghancurkan Core of Demorte, sang pemimpin dari Dark Wizards.

Namun, sebelum kembali bertualang ke Magical City, Harley harus meningkatkan kemampuan sihir miliknya. Akhirnya, dia memutuskan untuk berlatih terlebih dulu di Land of Dawn demi memperkuat kemampuannya.

Di sisi lain, Lesley yang merupakan kakak angkat dari Harley mulai merasa khawatir dan mencari tahu tentang keberadaan Harley. Tapi, cerita ini akan ada di bagian latar dari kisah Lesley yang akan kami ceritakan pada kesempatan lainnya.

Baca Juga : Masa Lalu Layla Sang Pemilik Malefic Gun

Harley merupakan mage yang mengandalkan kombinasi semua skill miliknya untuk memberikan damage yang sebesar-besarnya pada satu target. Bila dibandingkan dengan mage lainnya, Harley adalah salah satu mage dengan escape mechanism terbaik yang tidak bisa dibunuh dengan begitu saja.

Dengan bantuan Space Escape, Harley bisa berpindah-pindah dengan cepat untuk memberikan damage, lalu langsung kembali lagi ke poin sebelum dia berpindah. Bila Space Escape dirasa masih kurang, kalian masih bisa menambahkan flicker sebagai Battle Spell agar Harley jadi semakin sulit untuk dibunuh.

Harley hanya memiliki satu build utama, build ini melibatkan semua gear yang memberikan magic power yang cukup besar, seperti di antaranya adalah Blood Wings dan Concentrated Energy. Dengan adanya gear tersebut, Harley akan memberikan damage secara maksimal walau pun hal ini menjadikannya sebagai glass canon yang mudah mati.

Satu-satunya kelemahan bagi Harley adalah hero-hero yang memiliki disable lebih dari satu, seperti misalnya Nana, atau hero-hero yang memiliki kemampuan charge sehingga bisa mengejar Harley yang berpindah sangat cepat, seperti misalnya Zilong, Hylos, dan Jawhead.

Sahabat utama bagi Harley adalah hero-hero yang memiliki disable sehingga bisa menahan musuh di satu tempat dengan cukup lama sehingga Harley bisa memaksimalkan Deadly Magic yang dimilikinya. Selain kemampuan disable, Harley juga sangat menyukai hero-hero yang bisa memberikan damage yang sangat besar pada saat Deadly Magic sedang diaktifkan.

Bila kalian berhadapan dengan Harley, berhati-hatilah dengan serangan kejutan yang sering dilancarkan olehnya. Kalian harus sering-sering untuk melakukan turret hug agar bisa lolos dari kombinasi Deadly Magic dan Poker Trick miliknya.

Kalau kalian satu tim dengan Harley, maka kalian harus sering-sering melakukan inisiasi atau melakukan follow up begitu Deadly Magic sudah dilepaskan oleh Harley. Dengan inisiasi atau follow up yang kalian lakukan, bisa dipastikan bahwa musuh yang berada satu lane dengan Harley dan kalian akan segera menghadapi hidup yang sulit dan tertekan.

Related posts