Kisah Lesley Kakak Dari Harley

Kisah Lesley Kakak Dari Harley

Mobile-legend.web.id – Kali ini mari kita membahas mengenai salah satu hero marksman yang memiliki Critical yang sangat tinggi sehingga membuat marksman ini menjadi salah satu marksman yang paling ditakuti di Mobile Legends. Mobile Legends memiliki banyak hero yang memiliki gelar one hit squad, alias memiliki satu serangan dengan damage yang sangat besar. Lesley merupakan one hit squad yang sangat populer, karena memiliki kemampuan untuk menghabisi lawan yang melarikan diri selama tidak ada hero musuh yang menghalangi serangannya.

Kisah Lesley

Sebagai tentara Lesley dibesarkan oleh Vance Family, di mana ayahnya dahulu bekerja menjaga keluarga bangsawan ini. Saat terjadi serangan oleh rival Vance Family, ayah Lesley terbunuh di dalam pertempuran. Untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut, Lesley kemudian bergabung dengan tim penyerang Vance Family.

Lesley kemudian mengadopsi senapan laras panjang hitam milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya. Air matanya terus menetes selagi Lesley melepas tembakan ke musuh dan menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut. Air mata terakhir menetes saat tembakan terakhirnya menghabisi seluruh rival keluarga bangsawan itu.

Lesley pun lalu diadopsi oleh Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh sekaligus mengawasi pewaris tunggalnya, Harley, yang aslinya sangat jenius tapi badung. Harley menggunakan bakatnya dalam hal sihir untuk menyebabkan banyak masalah di Vance Family.

Sempat berpisah cukup lama karena Harley pergi mempelajari sihir di Lion Academy, Lesley akhirnya mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut berkelana di Land of Dawn yang sangat berbahaya. Dia pun segera pergi untuk menemukan adik angkatnya tersebut. Berbekal senapan yang sama dia gunakan untuk menghabisi rival keluarga Vance, Lesley berangkat ke Land of Dawn.

Setelah beberapa lama akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan terkejut melihat perubahan pada Harley. Semula Harley adalah seorang bocah kecil penggangu yang sangat manja, kini dia menjadi lebih dewasa setelah mendapatkan banyak pengalaman hidup dan tempaan di Land of Dawn.

Lesley memutuskan untuk mengawasi Harley berlatih dan diam-diam melindunginya dari kejauhan. Sejak saat itu, setiap monster yang terkena sihir Harley akan tertembak oleh peluru hitam. Kabar ini akhirnya tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn tentang seorang penyihir muda yang diikuti oleh bayangan misterius.

Baca Juga : Kisah Aldous Sang Penjaga Labirin

Cara Memainkan Lesley

Role Lesley

Layaknya marksman lain, Lesley adalah core carry yang membutuhkan scaling dan farming untuk mencapai potensinya. Di tangan orang yang sangat ahli, Lesley menjadi sniper yang tidak bisa dibunuh dengan mudah dan menguasai late game dengan burst damagenya yang luar biasa besar.

Kelebihan Lesley

Kemampuan untuk menyarangkan serangan kritikal tidak bisa dipandang sebelah mata, begitupun kemampuan untuk menghabisi musuh dari jarak yang sangat jauh. Dengan dua kombinasi ini, Lesley bisa dipastikan bisa menyiksa musuh dari awal laning dan melakukan kill pada hero sekarat yang berusaha melarikan diri.

Kelemahan Lesley

Sejatinya Lesley memiliki scaling yang sedikit lebih buruk ketimbang marksman lainnya, tetapi semua itu bisa diatasi asal dia bisa menghancurkan marksman musuh dari awal. Untungnya skill Lesley mendukung hal tersebut.

Selain scaling yang buruk, Lesley juga sangat lemah pada hero charge yang bisa mendekatinya dengan kecepatan tinggi. Kelemahan ini muncul karena Lesley tidak bisa memberikan damage yang besar terus-menerus secara konstan.

Equipment Lesley

Equipment utama Lesley terbagi menjadi kecepatan serangan dan kritikal. Kedua status ini bisa dipenuhi dengan Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury. Equipment selanjutnya bisa menyesuaikan kondisi yang dihadapi Lesley. Dia bisa saja membeli Endless Battle untuk lifesteal dan damage atau Malefic Roar untuk menembus armor dan menghancurkan tower.

Bila kamu ingin memanfaatkan Lesley, usahakan untuk tidak membawa permainan ke late game terlalu lama. Sebab lama kelamaan kamu akan kalah damage dengan marksman musuh yang non Lesley.

Saat terjadi team fight, usahakan posisi kamu seaman mungkin agar kamu bisa memberikan damage besar pada musuh tanpa takut terkena serangan.

Related posts