Masa Lalu Layla Sang Pemilik Malefic Gun

Masa Lalu Layla Sang Pemilik Malefic Gun

Mobile-legend.web.id – Di semesta Mobile Legends, Layla tinggal di sebuah dunia yang diselimuti oleh energi jahat yang menjadi wabah berbahaya bagi manusia. Kekuatan berbahaya itu disebut dengan Malefic Energy. Energi jahat yang apabila manusia atau makhluk hidup lain menyentuhnya akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang brutal dan beringas.

Energi tersebut membuat dunia asal Layla menjadi hancur seketika. Hingga suatu hari, ayah Layla menemukan cara untuk menyerap energi jahat IDN Poker tersebut. Akhirnya, ayah Layla memutuskan untuk membuat sebuah meriam pistol yang dibuat dan ditempa dengan bahan besi ajaib yang didapatkan dari dalam inti Bumi yang sangat dalam. Pistol tersebut dapat menyerap dan mengendalikan energi Malefic.

Sayangnya, saat membuat pistol tersebut, ayah Layla menyerap terlalu banyak energi Malefic. Untungnya, sebelum gugur, beliau sempat menyerahkan pistol tersebut kepada Layla.

Dengan berbekal pistol tersebut Layla bertualang di Land of Dawn sambil berusaha untuk menyerap sebanyak mungkin energi Malefic agar tidak menyebar lebih parah lagi di dunia tempat Layla dilahirkan.

Layla memiliki role marksman. Walau pun kurang populer pada saat ini jika dibandingkan dengan marksman lainnya, bila digunakan dengan baik dan sanggup menjaga diri, Layla akan berubah menjadi carry yang menyeramkan. Semua ini tercapai karena Layla memiliki burst damage yang luar biasa besar, hampir tidak bisa disaingi oleh hero lainnya.

Ada tiga tipe Layla yang bisa di-built di Mobile Legends. Tipe yang pertama adalah glass canon IDNPlay dimana Layla memiliki enam gear damage. Karena bersifat glass canon, maka jangan heran kalau Layla tipe ini sangat lembek dan cukup sulit untuk dimainkan.

Tipe yang berikutnya adalah DPS-Durable. Tipe ini mengganti dua gear damage dengan gear durability, seperti Courage Bulwark dan Immortality. Layla dengan tipe ini cukup mudah untuk dimainkan tetapi potensi damage-nya berada di bawah marksman lainnya dan kurang berguna di late game. Jadi, ada baiknya bagi kalian untuk bermain cepat pada saat menggunakan tipe DPS-Durable.

Baca Juga : Kisah Irithel Elf Penguasa Hutan sang Penunggang Smilodon

Tipe yang terakhir adalah turret buster atau objective rush. Tipe ini memanfaatkan kecepatan dan jarak Layla untuk menghancurkan turret atau pun bangunan dari jarak aman. Gear utama turret buster adalah Malefic Roar yang entah mengapa menggunakan nama yang sama dengan energi yang ada di dunia Layla.

Sejatinya, ketiga tipe di atas bisa dikombinasikan dengan sedemikian rupa dan sangat bergantung dengan kondisi permainan. Jadi, jangan pernah takut untuk bereksperimen dengan gear Layla.

Musuh utama Layla adalah para charger dan disabler. Kedua role hero tersebut akan sangat mengganggu proses Poker Online farming Layla dan bisa menghambat perkembangan Layla, terutama di early dan mid game. Jadi, pastikanlah agar kalian bermain dengan hati-hati ketika ada hero dengan kedua tipe tersebut di tim musuh.

Teman sejati Layla adalah hero-hero yang bisa menahan lawan di satu tempat dengan cukup lama. Jadi, sama seperti kelemahannya, Layla akan bersahabat baik dengan para charger dan disabler yang berada di tim kalian.

Saat permainan mencapai late game, Layla akan cukup sulit untuk dibunuh sedangkan damage yang dihasilkannya sangatlah besar. Kalau kalian melawan Layla, maka hero ini harus menjadi prioritas pertama yang mati. Sedangkan, bila kalian satu tim dengan Layla, maka kalian harus melindungi dia sambil berusaha untuk memberikan damage yang sebesar-besarnya kepada musuh yang berusaha untuk menyerang Layla atau berada di sekitarmu.

Related posts