Rahasia Kemenangan Tim Onic Esports

Rahasia Kemenangan Tim Onic Esports

Mobile-legend.web.id – Dalam beberapa bulan terakhir, bagi Anda yang suka memainkan game Mobile Legends, Anda pasti tidak mengetahui tim Onic Esports. Dia berhasil memenangkan turnamen Esports 2019 Cup Cup dan musim 3 Mobile Legends Pro League (MPL), menjadikan Onic salah satu tim Mobile Legends (ML) terbaik di Indonesia.

Beranggotakan Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa), tim ini selalu tampil kompak saat bertanding.

Apa rahasianya? Saat berbincang santai denga Tim Mobile-legend.web.id di KLY Office, Jakarta, kelima pemain pro gim ML ini membeberkan rahasia mereka tampil kompak.

“Wah, kalau ngomongin bagaimana tampil kompak di ingame itu pusing banget sebenarnya,” ucap Udil.

“Bayangkan saja, satu hari sebelum tanding di final Piala Presiden Esports 2019, Antimage dan Psychoo itu berkelahi.”

Ia melanjutkan, “tetapi pas bertanding kita harus profesional, semua masalah jangan sampai dibawa ke dalam permainan dan menganggu performa.”

“Kalau dibilang kompak sih sebenarnya tidak juga, faktor menang di turnamen ya karena memang masing-masing dari tim Onic itu jago,” sembari tertawa.

Baca juga : Kisah Bocah Lucu Pecinta Mobile Legend

Komitmen Jadi Tim Esports Nomor 1 di Indonesia
Meski masih muda, Udil dan kawan-kawan memang memiliki komitmen yang sama, yakni menjadi tim esports ML paling kuat.

Untuk mewujudkannya, mereka mampu dan ingin menerima kekurangan ataupun kelebihan masing-masing anggota tim apa adanya.

Kepopuleran Onic Esports tak hanya tampak ketika bertanding, beberapa kali, anggota tim dikenali oleh pemain setia Mobile Legends saat berada di tempat umum.

“Beberapa kali saya, Antimage, dan Sasa main di salah satu mall ada yang minta foto bareng atau tanda tangan. Seru banget,” kata Udil.

Related posts